this blog to share tutorials culinary, health, tips, artist story and many more

Jumat, 05 Desember 2014


Salam dari jauh saudara saudaraku yang ada di palestina(tanah yang di muliakan Allah dan para nabi) kalian jangan takut dengan bom dan roket Israel  "Zionis" bangsat, kalian adalah para mujahid bersabarlah wahai saudaraku surga menanti syahid kalian semua Aamin....

Kami tidak takut dengan roket dan bom Yahudi(Ini Kata Salah Satu Anak Palestina) Brigade Al-Qassam (sayap militer Hamas) akan menghabisinya hari ini," ujar salah satu bocah Palestina Sharif al-Ewad sambil tersenyum, seperti dikutip Reuters" Palestina Berjuang Tanpa Alutsista Canggih Melawan Israel ::. Duta

Besar Palestina untuk Indonesia Fariz N Mehdawi mengatakan, Palestina tidak pernah gentar melawan Israel yang memiliki persenjataan canggih. Israel pun tidak sadar, serangannya ke Palestina justru akan membuat Palestina makin kuat.

"Ketika kami menyaksikan puluhan orang tewas terbunuh, mereka adalah perempuan dan anak-anak kami semua. Namun Palestina tetap bersatu," ujar Dubes Mehdawi saat ditemui Okezone di kediamannya "Ini merupakan saat bagi kita semua untuk berkonsolidasi. Jika ada masalah besar yang muncul, kita pun akan bahu-membahu," tegasnya.

Dalam insiden konflik Israel dan Palestina di Jalur Gaza, Israel menggempur Palestina dengan serangan udara. Namun instrumen persatuanlah yang membuat warga Palestina tetap melanjutkan perjuangannya untuk melawan Negeri Yahudi itu. Dubes Mehdawi menambahkan, dukungan negara-negara Arab terhadap Palestina juga kian meningkat dari hari ke hari. Peristiwa Arab Spring yang mengubah kepemimpinan negara Arab cukup membuahkan hasil positif bagi perjuangan Palestina.

0 komentar :

Posting Komentar

Pages

Popular Posts